facebook-pixel

Tas Sebagai Media Promosi Terbaik

Tas sebagai media promosi terbaik, ada berbagai cara untuk berpromosi. seperti memasang iklan, menyebar flyer, ataupun membuat merchendise. Tiap cara promosi pasti memiliki kelebihan dan kekuranganya masing – masing. Bahkan sebuah perusahaan yang memiliki budget besar dapat melakukan semua bentuk promosi tersebut.

Membuat tas sebagai media promosi bisa menjadi cara terbaik dalam berpromosi. Biasanya tas yang dijadikan sebagai media promosi diberi sebuah logo atau merek. Bayangkan bila konsumen menyukai tas promosi yang perusahaan anda berikan.

Jika konsumen menyukai tas promosi, maka otomatis ia akan mengenakannya kemana – mana. Bahkan tidak keberatan untuk terlihat di depan umum menggunakan tas dengan tulisan dan nama perusahaan. Hal tersebut menjadikan tas sebagai media promosi berjalan yang tanpa biaya besar mempromosikan sebuah merek sekaligus meraih kepuasan konsumen secara bersamaan.

Lalu bagaimana caranya membuat tas media promosi terbaik yang pasti digunakan oleh konsumen? Yuk ikuti beberapa tips dari Taska Indonesia berikut.

Membuat Tas Sebagai Media Promosi Terbaik

Ada beberapa tahapan untuk meraih loyalitas pada sebuah produk atau merek. Dimulai dari mengetahui, menyukai, dan setia. Tas sebagai media promosi bisa menjadi langkah awal untuk sampai pada tingkatan – tingkatan tersebut. Berikut ada beberapa cara menjadikan tas sebagai media promosi yang mengesankan.

1. Tas Berkualitas Bagus

Jika tas promosi menarik tentu saja siapapun akan menerimanya dan akan di pakai sehari – hari. Tak hanya itu perhatikan juga kualitas bahan dan pengerjaannya harus terjaga dan berkualitas bagus. Bila tas sudah terlihat tidak bagus tentu tas tersebut tidak akan dipakai sama sekali. Namun jika tas media promosi tidak bagus maka setidaknya tas tersebut harus bermanfaat.

2. Kerja Sama dengan Konveksi Tas Terpercaya

Dalam membuat tas media promosi terbaik perlu mengandalkan pihak yang berpengalaman dalam bidang tersebut. Seperti Taska Indonesia yang sudah membuat dan memproduksi berbagai macam tas.

Di Taska Indonesia kamu bisa menanyakan atau berkonsultasi terlebih dahulu mengenai bentuk, jenis, desain, warna, ukuran, serta harga tas hingga mencapai kesepakatan antara konsumen dan produsen.

3. Singkat dan Jelas

Tas promosi yang benar – benar digunakan oleh konsumen adalah yang bagus dan tidak terlalu menonjol elemen promosinya. Biasanya tas yang disukai konsumen tidak terlalu dipenuhi dengan deskripsi usaha dan produk yang terlalu detail. Jika ingin menjadikan tas sebagai media promosi cukup menyematkan nama, logo, atau tagline. Serta bisa juga di siasati dengan menggunnakan kalimat call to action.  Jika ingin menyematkan gambar, gambar harus terlihat jelas begitu pula dengan logo.

4. Warna dan Desain yang Menarik

Tas sebagai media promosi terbaik biasanya dibuat matching dengan pakaian apapun agar nantinya tas tersebut bisa digunakan sehari – hari oleh konsumen. Selain matching, design yang ditampilkan juga hendaknya cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan.

Pimilihan warna juga perlu diperhatikan dalam membuat tas sebagai media promosi. Pastikan pemilihan warna cocok dengan warna logo. Biasanya warna yang banyak dipakai antara lain warna hitam, putih, ataupun merah, karena warna – warna tersebut cocok dengan semua warna.

5. Sesuai Target Pasar

Tas promosi perlu menjangkau target pasar yang spesifik. Sebelum mempromosikan tas ada baiknya mengetahui terlebih dahulu konsumen dan calon konsumen yang akan ditargetkan. Pihak perushaan bisa menganalisis pasar terlebih dahulu untuk memaksimalkan kinerja dari tas media promosi. Jika salah menganalisis pasar akan menyebabkan langka pembuatan tas media promosi akan kurang maksimal.

Fungsi Promosi Pada Tas Merchendising 

Apa yang akan diharapkan dengan membuat tas sebagai media promosi? Banyak fungsinya mulai dari brand awareness sampai loyalitas konsumen, bisa juga untuk pengenalan produk ataupun perusahaan, ataupun bisa juga sebagai bentuk mempertahankan suatu merek.

Tas sebagai media promosi memiliki beberapa fungsi. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Memperkenalkan Perusahaan

Kesuksesan sebuah perusahaan dari awal peluncurannya sangat bergantung pada strategi promosinya. seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Perkenalan perusahaan dengan melakukan peluncuran, biasanya akan mengundang media dan memberikan media kit atau souvenir dengan nilai promosi.

Jika ingin memperkenalkan perusahaan lebih luas, sebaiknya pembuatan tas promosi hendaknya dibuat lebih banyak dan dibagikan secara meluas sesuai dengan target pasar yang telah dianalisis.

2. Memperkenalkan Produk

Desain tas media promosi bisa menggunakan desain nama perusahaan ataupun gambar produk unggulannya. Bahkan untuk event – event tertentu biasanya penyelenggara akan memberikan tas promosi dengan sample produk di dalamnya. Hal tersebut melengkapi promosi yang bisa langsung dicoba oleh konsumen atau calon konsumen.

3. Branding Perusahaan

Fungsi lain dari mengeluarkan tas sebagai media promosi adalah sebuah branding perusahaan. membagikan tas promosi sudah merupakan hal umum dalam kehidupan sehari – hari, sehingga banyak masyarakat yang ditawarkan biasanya tidak menolak dan menerimanya. cara tersebut bisa menjadi alternatif promosi berjalan yang hemat.

4. Bermanfaat dan Dipakai

Tas merupakan aksesoris yang sangat useful. Hal yang perlu diperhatikan juga dalam pembuatan media promosi adalah sisi fungsional. Rencanakan membuat media promosi yang bisa digunakan sehari – hari dan dapat dengan mudah dilihat orang lain.

5. Meningkatkan Penjualan

Walaupun tidak berpengaruh secara langsung namun setiap tindakan promosi tentu diharapkan akan berdampak pada penjualan. Setiap tindakan pemasaran dan promosi memerlukan analisa yang menentukan seberapa efektif kegiatan promosi tersebut. kesadaran merek adalah suatu pengaruh dari promosi yang tidak dapat dirasakan langsung efeknya.

Tak Perlu Bingung Mencari Produsen Tas Media Promosi Terpercaya. Taska Indonesia Siap Membantu Anda

Itulah beberapa manfaat menggunakan tas promosi sebagai media promosi untuk branding perusahaan. Bagi kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membuat tas promosi bisa disesuaikan dengan berbagai strategi pemasaran dan branding.

Hal yang sangat perlu diperhatikan adalah menemukan perusahaan konveksi tas yang dapat diajak bekerja sama. Memilih konveksi yang benar sangat berpengaruh pada keefektifan tas sebagai media promosi, selain itu jika kamu memilih konveksi yang tepat maka kualitas yang dihasilkan akan bagus dan tentunya sesuai dengan kebutuhan.

Taska Indonesia menyediakan berbagai media promosi berkualitas. Dengan pengalaman bertahun – tahun dalam memproduksi berbagai tas untuk kebutuhan branding, product launching, gathering, seminar, pelatihan, dan kebutuhan lainnya.

Taska Indonesia siap melayani pembuatan tas media promosi terbaik yang sesuai dengan target pasat yang diinginkan. Pembuatan tas mulai dari konsep sampai hasil akhir bisa dipercayakan pada Taska Indonesia. Tunggu apalagi mulailah berpromosi sekarang juga.

Untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut, silahkan hubungi sales Taska di:

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
08118389098
08118498986
08118437799

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.