facebook-pixel

Pabrik Tas Spunbond Press

Pabrik tas spunbond press sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mereka memproduksi tas spunbond ramah lingkungan dengan menggunakan teknik mesin press. Tas spunbond yang dihasilkan dengan menggunakan teknik mesin press sangat diminati oleh masyarakat. Salah satu pabrik tas spunbond press yang ada di Indonesia adalah Taska Indonesia

Tas spunbond saat ini menjadi alternatif untuk kita semua dari penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai. Bahan spunbond adalah tipe kain sintetis yang diproduksi melalui proses kimiawi sehingga dapat didaur ulang dan mudah terurai secara alami. Bahan spunbond terkenal dengan ciri khasnya yaitu ramah lingkungan, tidak mudah rusak, awet, dan dapat dicuci untuk dipakai kembali. 

Tas spunbond bisa dijumpai dengan berbagai macam model desain, ukuran dan warna. Contohnya ada tas spunbond tote bag, tas spunbond oval, tas spunbond handle, tas spunbond box, dan lain-lain. Pabrik tas spunbond press biasanya menerima pesanan tas spunbond secara custom sesuai kebutuhan dan keinginan dari calon pembeli.

Apa Manfaat Penggunaan Tas Spunbond?

Penggunaan tas spunbond dalam aktivitas sehari-hari dapat memberikan berbagai macam manfaat dan kelebihan dibanding menggunakan kantong belanja plastik sekali pakai. Berikut ini adalah manfaat yang bisa kita dapatkan ketika beralih menggunakan tas spunbond ramah lingkungan:

1. Penggunaan tas spunbond lebih terlihat rapi

Tas spunbond memiliki berbagai macam desain model yang akan membuat penampilanmu semakin menarik meski hanya pergi berbelanja. Kamu juga bisa untuk mendesain gambar atau logo untuk tas spunbond sesuai keinginanmu.

2. Bisa memesan tas spunbond sendiri secara custom

Kamu bisa memesan secara custom seperti apa model desain, ukuran, dan warna yang kamu inginkan ketika memesan tas spunbond. Seperti di Taska Indonesia yang menerima permintaan pembeli untuk memesan secara custom.

3. Tas spunbond lebih awet dan bisa didaur ulang

Bahan spunbond merupakan bahan ramah lingkungan yang memiliki kualitas lebih bagus daripada kantong belanja plastik sekali pakai. Tas spunbond bisa di daur ulang kembali menjadi barang yang dapat dipakai.

4. Ramah lingkungan

Bahan spunbond merupakan bahan yang ramah lingkungan dan sering sekali digunakan sebagai bahan pembuat alat-alat kesehatan seperti masker, penutup kepala, pampers dan lain-lain.

5. Multifungsi (sebagai souvenir, tas kemasan, dan lain-lain)

Tas spunbond bisa digunakan sebagai hadiah souvenir untuk sebuah acara event atau seminar. Tidak hanya itu, tas spunbond bisa dimanfaatkan sebagai tas kemasan untuk sebuah produk. Seperti Taska Indonesia yang bekerjasama dengan beberapa pelaku usaha sebagai penyedia tas kemasan untuk produk mereka.

Apa Saja Jenis Kain Dari Tas Spunbond?

Bahan spunbond memiliki beberapa jenis kain yang berbeda. Taska Indonesia memilih untuk konsisten menggunakan bahan spunbond 75 Gsm murni sebagai bahan pembuatan tas spunbond. Berikut adalah pengelompokkan jenis kain spunbond berdasarkan ketebalannya adalah :

1. Spunbond dengan ketebalan 25-50 gram

Ini adalah jenis kain spunbond yang paling tipis dan harganya terjangkau. Umumnya berfungsi sebagai pelapis barang saat melakukan proses pengepakan. Kain spunbond ini biasanya berfungsi untuk membungkus dompet, sepatu, dan tas yang berharga mahal yang membutuhkan kemasan yang spesial dan bermutu.

2. Spunbond dengan ketebalan 55-75 gram

Ini adalah jenis kain yang paling banyak untuk menjadi bahan goodie bag. Kain spunbond ini tidak terlalu tipis dan mudah untuk dilipat dan disimpan. Goodie bag tidak cocok terbuat dari spunbond yang paling tipis karena mudah robek. Sementara goodie bag harus memiliki sifat tahan kuat karena akan berguna membawa barang yang berat.

3. Spunbond dengan ketebalan 100 gram

Ini adalah spunbond yang paling tebal dan mahal di antara spunbond yang lainnya. Dengan ketebalan 100 gram, spunbond bisa menghasilkan tas yang lebih kuat. Dengan kain ini, konveksi tas mampu memproduksi tas yang mampu menahan beban yang cukup berat. Tas dari spunbond 100 gram pasti harganya lebih mahal karena hasil produknya yang paling bermutu.

Pabrik Tas Spunbond Press Mengurangi Pemakaian Kantong Belanja Plastik?

Penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai memang terkesan lebih simple, mudah, dan harganya juga murah. Tidak heran masih banyak masyarakat yang menggunakan kantong belanja plastik untuk aktivitas mereka sehari-hari. Tetapi penggunaan kantong belanja plastik yang berlebihan akan membahayakan keselamatan hidup kita.

Kantong belanja plastik tidak mudah untuk terurai secara alami, butuh waktu puluhan bahkan ratusan tahun untuk limbah plastik bisa benar-benar terurai. Maka dari itu, pemerintah Indonesia juga menerapkan peraturan larangan penggunaan kantong belanja plastik karena limbah plastik yang ada di Indonesia sudah sangat tinggi. 

Taska Indonesia berdiri untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengurangi jumlah limbah plastik di Indonesia. Sebagai pabrik tas spunbond press terpercaya, Taska Indonesia konsisten menggunakan bahan spunbond 75 Gsm murni, dimana bahan ini memiliki tingkat kualitas tinggi. Taska Indonesia memiliki pengalaman yang cukup lama dengan beberapa perusahaan, UMKM, dan partner lainnya untuk acara-acara khusus seperti event, seminar dan lainnya.

Pabrik tas spunbond press Taska yang berada di Cikupa, memiliki kapasitas produksi sebesar 20.000/hari. Tas spunbond yang sudah diproduksi juga melewati proses quality control sehingga kualitasnya tetap aman terjaga. Di Taska Indonesia terdapat berbagai macam model desain, ukuran dan warna tas spunbond. Berikut varian ukuran tas spunbond yang dapat dipilih sesuai kebutuhan:

Tas Handle :
25 cm x 35 cm
30 cm x 40 cm
38 cm x 45 cm

Tas Oval :
20 cm x 25 cm
23 cm x 35 cm
30 cm x 40 cm

Tas Box :
30 cm x 40 cm x 10 cm

– Tas Press Custom Available
Bebas pilih ukuran

Lihat produk kami lainnya disini…

Selain itu pabrik tas spunbond press Taska Indonesia juga menyediakan jasa cetak logo atau gambar untuk tas spunbond yang dipesan oleh para pelanggan. Dengan memberikan desain logo pada tas kain spunbond, pelaku usaha bisa menggunakannya sebagai kemasan untuk produk dari bisnis mereka. Hal ini akan menjadi salah satu cara yang efektif untuk menarik minat dari pelanggan bisnis mereka.

Tas spunbond dari Taska Indonesia memiliki kemampuan untuk menampung beban berat 7-10 kg dan bisa lebih tergantung dari model dan ukuran tas spunbond tersebut. Kelebihan lainnya adalah tas spunbond dari Taska memiliki kemampuan tahan air sehingga barang yang ada di dalam tas akan aman. Taska Indonesia selalu berusaha memberikan kualitas yang terbaik dari segi produk dan layanan kepada seluruh konsumen. 

Dengan kualitas yang tinggi, tas spunbond ramah lingkungan dari Taska dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk kamu gunakan sehari-hari. Kamu bisa mengunjungi website Taska di www.taska.co.id atau mengunjungi media social Taska di instagram @taskaindonesia untuk mengetahui detail produk dan informasi pemesanan lebih lanjut. 

Taska Indonesia melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia jadi tidak perlu khawatir yang tinggal di luar wilayah Jabodetabek. Kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim sales Taska tentang hal-hal seputar produk tas spunbond yang ada. Tunggu apalagi? buat yang penasaran dan ingin memesan tas spunbond bisa menghubungi kontak di bawah ini. 

 

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
(0811-8498-986)
(0811-8437-799)

 

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM