facebook-pixel

Tas spunbond handle polos saat ini menjadi alternatif untuk kita semua dari penggunaan kantong belanja plastik sekali pakai. Bahan spunbond adalah tipe kain sintetis yang diproduksi melalui proses kimiawi sehingga dapat didaur ulang dan mudah terurai secara alami. Bahan spunbond terkenal dengan ciri khasnya yaitu ramah lingkungan, tidak mudah rusak, awet, dan dapat dicuci untuk dipakai kembali.

Memahami karakteristik tas spunbond handle polos yang banyak dilirik oleh perusahaan dan toko online :

1. Tas spunbond handle polos lebih mudah dicetak logo perusahaan serta desain menarik lainnya untuk kebutuhan produksi.
2. Harga lebih murah.
3. Tas spunbond handle polos bisa digunakan kembali untuk keperluan lainnya.
4. Jauh lebih tahan lama dari kantong plastik dan lebih ramah lingkungan.
5.
Tas spunbond handle polos mudah untuk dibersihkan.
6. Tersedia berbagai macam pilihan ukuran dan warna membuat tas spunbond handle polos menarik di mata pelanggan.

Umumnya tas spunbond handle polos digunakan sebagai kemasan berbagai produk mulai dari makanan, sepatu, pakaian, hadiah, serta masih banyak lagi. Tas spunbond polos juga banyak digunakan oleh toko, seperti toko makanan, toko roti, toko fashion, hingga supermarket sebagai tas belanja.

Pabrik tas spunbond handle polos murah dan berkualitas saat ini sudah banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satu pabrik  tas spunbond handle polos murah dan berkualitas yang terkenal adalah Taska Indonesia. Taska Indonesia merupakan pabrik  tas spunbond handle polos murah dan berkualitas yang konsisten memproduksi tas spunbond ramah lingkungan dengan kualitas bahan spunbond 75 Gsm murni. Taska Indonesia juga memiliki pengalaman yang cukup lama dengan beberapa perusahaan, UMKM, dan partner lainnya untuk acara event, seminar, sebagai penyedia souvenir dan merchandise tas spunbond handle polos.

Taska Indonesia memiliki kapasitas produksi sebesar 20.000/hari. Tas spunbond handle polos yang sudah diproduksi juga melewati proses quality control sehingga kualitasnya tetap aman terjaga. Ada berbagai macam model desain, ukuran dan warna tas spunbond handle polos yang dapat dipilih di Taska Indonesia. Berikut varian ukuran tas spunbond yang dapat dipilih sesuai kebutuhan:

  • Tas Handle :
    25 cm x 35 cm
    30 cm x 40 cm
    38 cm x 45 cm
  • Tas Oval :
    20 cm x 25 cm
    23 cm x 35 cm
    30 cm x 40 cm
  • Tas Box :
    30 cm x 40 cm x 10 cm
  • Tas Press Custom Available
    Bebas pilih ukuran

Selain itu Taska Indonesia juga menyediakan jasa cetak logo atau gambar untuk tas spunbond yang dipesan oleh para pelanggan. Dengan memberikan desain logo pada tas spunbond handle polos, pelaku usaha bisa menggunakannya sebagai kemasan untuk produk dari bisnis mereka. Hal ini akan menjadi salah satu cara yang efektif untuk menarik minat dari pelanggan bisnis mereka.

Taska Indonesia melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia jadi tidak perlu khawatir yang tinggal di luar wilayah Jabodetabek. Kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim sales Taska tentang hal-hal seputar produk tas spunbond yang ada. Untuk informasi pemesanan dan detail produk lebih lanjut silahkan hubungi tim sales Taska di:

 

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
(0811-8498-986)
(0811-8437-799)

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM

Keunggulan Kain Spunbond

Mengapa banyak produsen lebih memilih kain spunbond untuk membuat tas ramah lingkungan? Kain spunbond memiliki keunggulan dibandingkan bahan lainnya dan lebih higienis. Berikut ini keunggulan yang dimiliki oleh kain spunbond:

  • Kain Spunbond Lebih Tahan Lama
    Jika dibandingkan dengan bahan plastik, kain spunbond memiliki ketahanan yang jauh lebih baik. Sifat spunbond yang tahan lama ini akan membantu kamu menghemat pengeluaran dan juga menjadi aksi nyata Anda dalam memerangi sampah plastik demi planet bumi.
  • Kain Spunbond Mudah Dicuci
    Ketika tas spunbond terlihat kotor, cucilah dengan air hangat dan gunakan sabun yang ramah lingkungan. Jika terdapat noda pada tas spunbond, cukup sikat secara perlahan tanpa merusak serat kain. Setelah tas spunbond dirasa cukup kering, lipat tas spunbond dan simpan di tempat yang kering agar terhindar dari jamur.
  • Warna Kain Spunbond yang Sangat Bervariasi
    Tidak semua orang memiliki rasa kesukaan dan kepuasan yang sama, maka dari itu banyak produsen yang memproduksi kain spunbond dengan berbagai macam pilihan warna, sehingga kain spunbond dapat memperluas pasar dan digunakan untuk berbagai kebutuhan, menyesuaikan dengan permintaan pasar.
  • Aman dan Ramah Lingkungan
    Bahan kain spunbond tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh atau lingkungan, sehingga produk dari kain spunbond sangat aman digunakan dan juga ramah lingkungan. Selain itu, bahan spunbond memiliki karakteristik yang mudah untuk didaur ulang dan tidak menimbulkan polusi.
  • Harga Terjangkau
    Salah satu alasan mengapa banyak produsen memilih spunbond adalah karena bahan kain spunbond ramah di kantong, alias murah. Tentu saja harga yang ekonomis adalah salah satu syarat dalam memproduksi suatu barang, apalagi jika harus memproduksi barang dalam jumlah yang besar.