facebook-pixel

Tas spunbond memiliki banyak manfaat dan kegunaan seperti menjadi tas kemasan, souvenir, tas belanja, dan lain-lain. Penggunaan tas spunbond ini juga sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Terdapat banyak model desain dengan berbeda ukuran dan warna yang beredar di pasaran. Ada juga tas spunbond yang memiliki logo atau desain menarik untuk kalangan anak muda yang suka fashion dan up-to-date

Membuat tas spunbond bisa dengan berbagai cara, salah satu cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan cara menjahit bahan untuk tas spunbond. Tetapi, ada cara yang cukup mudah untuk membuat tas spunbond tanpa jahit dan sedang banyak diminati oleh masyarakat. Tas spunbond dengan metode mesin press menjadi tas spunbond yang paling diminati karena modelnya yang simpel dan rapi. 

Taska Indonesia sendiri merupakan salah satu produsen tas spunbond yang menyediakan jasa pembuatan tas spunbond tanpa jahit dengan metode mesin press. Taska Indonesia bisa memproduksi tas spunbond dengan berbagai macam desain model, ukuran dan warna yang bisa disesuaikan dengan pesanan pelanggan. Taska Indonesia juga telah dipercaya oleh ribuan UMKM, perusahaan, serta pelaku bisnis lainnya untuk keperluan media promosi mereka.

Untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut, silahkan hubungi sales Taska di:

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
(0811-8498-986)
(0811-8437-799)

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM

Cara Membuat Tas Spunbond Tanpa Jahit

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan tas spunbond?

Dengan menggunakan tas spunbond, kita dapat menyelamatkan lingkungan dari dampak negatif sampah plastik. Tas spunbond biasanya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan sehingga bisa terurai dengan lebih cepat dibandingkan bahan plastik. Selain itu, tas spunbond juga memiliki keunggulan yaitu tidak mudah rusak dan cukup kuat menampung beban yang berat. 

Tas spunbond juga bisa digunakan sebagai tas kemasan untuk menarik minat dari pelanggan. Banyak perusahaan yang beralih menggunakan tas spunbond untuk media promosi mereka dan sebagai kemasan produk dari barang-barang yang mereka jual. Tas spunbond dapat didesain sesuai kreativitas dari pesanan calon pembeli. Tas spunbond yang diberikan desain logo ataupun gambar, akan terlihat lebih menarik dan dapat menjadi salah satu fashion ikon yang trendy. 

Terbuat dari bahan apa tas spunbond dan apa keunggulannya?

Tas spunbond terbuat dari kain spunbond ramah lingkungan. Kain spunbond ini olah dengan proses kimia ramah lingkungan, sehingga dapat mudah terurai, di daur ulang, dan anti bakteri maupun virus. Di Taska Indonesia, produksi tas spunbond menggunakan bahan kain spunbond 75 Gsm murni yang merupakan kain spunbond dengan kualitas paling unggul.

Tas spunbond dari Taska, dapat menampung beban 7-10 kg tergantung dari ukuran tas. Selain itu, tas spunbond dari Taska juga tahan air, tidak mudah rusak, dan dapat dicuci berkali-kali. Terdapat tiga model tas spunbond di Taska Indonesia yaitu tas spunbond handle, tas spunbond oval, dan tas spunbond box. Namun, Taska Indonesia juga dapat menerima pesanan custom sesuai keinginan dari calon pembeli.

Taska Indonesia, juga menyediakan jasa konsultasi bagi calon pembeli sebelum melakukan pemesanan dan melayani pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia. Taska juga memastikan seluruh hasil produksi tas spunbond sudah melewati quality control sehingga terjamin kualitasnya. Untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut, silahkan hubungi sales Taska di:

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
(0811-8498-986)
(0811-8437-799)

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM