facebook-pixel

Tas Spunbond Promosi dari Taska Indonesia

Pastinya beberapa dari kalian sudah mengetahui apa itu tas spunbond promosi bukan? Ya betul tas spunbond sendiri adalah tas ramah lingkungan yang sedang marak-maraknya di pasaran karena dipakai kembali untuk kebutuhan kantong belanja sehari-hari. Tas spunbond ini sangat menarik perhatian bagi masyarakat apalagi para pemilik bisnis yang mulai menggunakan tas ini untuk salah satu media promosi mereka karena sangat efisien.

Kalian pasti pernah berpikir mengapa tas spunbond dijadikan sebagai media promosi? Nah disini aku akan menjawab pertanyaan kalian ya guys. Tas spunbond sendiri memang sangat pas untuk dijadikan sebagai media promosi karena beberapa alasan, salah satunya karena tas spunbond sedang marak dipakai oleh masyarakat setelah kantong plastik sudah dilarang penggunaanya oleh pemerintah. Nah oleh karena itu tas spunbond sendiri dijadikan salah satu media promosi karena dinilai cukup untuk menggantikan fungsi dari tas kertas ataupun kantong plastik yang membahayakan bagi lingkungan sekitar.

Kalian juga bisa loh menggunakan tas spunbond promosi untuk media iklan atau untuk menaikkan branding kalian. Ditambah tas spunbond dengan model custom menambah daya tarik masyarakat. Dan juga tas spunbond sendiri memiliki tiga keuntungan besar yang pantas dijadikan dipertimbangan.

  • Lebih Ramah Lingkungan Daripada Kantong Plastik atau Kertas

Dampak kantong plastik dan tas kertas promosi terhadap lingkungan memang suka dibesar-besarkan.  Tapi tidak ada alasan untuk kita menggunakan kembali pemakaian kantong plastik yang hanya sekali dipakai dan kemudian dibuang begitu saja. Tas spunbond promosi memang paling pas karena bisa dipakai berkali-kali. Ditambah dengan penyimpanan yang cukup luas membuat anda bisa menggunakannya untuk membawa barang sehari-hari. Bahkan di beberapa kota saja sudah banyak yang melarang distributor menggunakan kantong plastik dan beralih ke tas spunbond promosi.

  • Harga Yang Ekonomis dan Terjangkau

Tas spunbond promosi sudah pasti ramah lingkungan, tapi kalian tau gak sih berapa harganya? dengan desain yang kekinian banget ditambah bisa di custom sesuai selera, tas spunbond promosi ternyata juga ramah loh di kantong karena harga tas spunbond yang lebih murah dibanding tas karung atau kanvas. Kalian tidak perlu khawatir tentang dana, tas spunbond inilah alternatifnya. Tas spunbond promosi sudah sangat pas untuk promosi perusahaan kalian walaupun harganya yang terjangkau, tas spunbond tidak kalah kuatnya dibanding tas promosi lainnya.

  • Awet dan tidak mudah rusak

Pastinya kalian tidak ingin mengecewakan pelanggan kalian bukan? Maka dari itu tas spunbond promosi ini sangat cocok untuk kalian jadikan media promosi karena awet dan tidak mudah rusak. Apalagi dengan proses perawatannya, kalian tidak perlu pusing-pusing merawatnya karena bila kotor kalian cukup cuci saja dan nanti akan bersih seperti baru.

Bila ingin menggunakan tas spunbond sebagai media promosi, alangkah baiknya kalian menambahkan logo perusahaan atau nama perusahaan kalian pada tas spunbond promosi nya. Jangan khawatir rusak dengan warna-warna lainnya, karena tas spunbond sendiri memang sangat baik untuk dijadikan media cetak, karena serat spunbond di permukaannya yang pas dengan media cetak. Setelah dicetak, hasil custom-an akan bertahan lama dan tidak mudah luntur, maka dari itu tas spunbond sangat ideal dengan acara pameran dagang, terutama di mana para peserta cenderung mengumpulkan banyak barang ekstra selama kunjungan mereka Semua orang menghargai tas gratis untuk membawa barang-barang ke rumah.

 

Nah kita punya rekomendasi nih konveksi Tas spunbond yaitu Taska Indonesia sudah melewati proses quality control sehingga mampu menghasilkan tas yang pastinya sangat berkualitas. Mereka memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  1. Harga ekonomis
  2. Tas spunbond lebaran yang ramah lingkungan
  3. Nyaman dipakai sehari-hari
  4. Tidak mudah rusak walaupun digunakan sehari-hari
  5. Bisa menjadi wadah promosi brand sendiri

Nah setelah kalian mengetahui seluk beluk dan apa saja keunggulan dari Taska Indonesia. Kalian tidak perlu bingung lagi untuk mempercayai pesanan anda di toko manapun, langsung saja pesan di Taska Indonesia. Dijamin kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan. So, langsung saja order dan miliki tas spunbond mu sekarang juga di Taska.co.id

Alamat: Pemda Tigaraksa No.6-8, Sukamulya, Tangerang, Banten, 15710.

WA/Telp :

08118389098

08118498986

08118437799

Email: sales@taska.co.id

Share this post