facebook-pixel
Produsen Tas Spunbond Nusantara Terbaik

Produsen Tas Spunbond Nusantara Terbaik !

Tas Spunbond Nusantara kini semakin marak di pasaran karena nyatanya barang ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahan spunbond merupakan bahan yang dapat menggantikan plastik dan kertas dalam pembuatan souvenir, shooping bag, dan goodie bag. Maka dari itu biasanya bahan spunbond dikatakan sebagai bahan yang ramah lingkungan.

Bahan spunbond yang merupakan bahan higienis ini nyatanya juga dipakai dalam pembuatan masker kesehatan, tutup kepala, hingga pembuatan pampers dispoable.

Mengenal Tas Bahan Spunbond Nusantara

Bahan yang dinilai ramah lingkungan ini dipilih sebagai bahan pembuatan tas terbaik. Hal tersebut dikarenakan bahan spunbond yang ringan dan lebih kekinian dibandingkan dengan tas kertas atau tas plastik.

Bahkan pemerintah sendiri sudah membatasi pemakaian tas plastik demi menjaga lingkungan. Maka dari itu tas spunbond nusantara bisa dipilih sebagai alternatif pengganti kantong plastik. Adapun pembuatan kain jenis spunbond ini dibuat dengan cara mekanik,  proses kimia, dan termal.

Kain polypropylene atau kain non woven merupakan istilah lain dari kain spunbond. Teksturnya yang sedikit kaku, memiliki serat yang rapat, serta halus ini sangat kuat dan memiliki beberapa ketebalan. Mulai dari yang tipis hingga yang tebal, dari yang beratnya 25 gram hingga yang 100 gram. Semakin besar ukuran beratnya, maka semakin tebal dan kuat kain tersebut. Maka dari itu, kain jenis ini dipilih sebagai bahan yang paling kuat untuk pembuatan tas.

Tas seminar, tas promosi usaha, goodie bag, tas belanja, itu merupakan beberapa produksi tas yang memakai bahan spunbond. Dengan menggunakan tas spunbond nusantara kalian akan turut serta dalam menjaga lingkungan juga lho, karena bahan spunbond yang dinilai ramah lingkungan.

Produsen Tas dengan Bahan Spunbond Terbaik

Jika kamu sedang mencari tas spunbond nusantara terbaik, kamu dapat mengunjungi website Taska Indonesia untuk melihat – lihat koleksi tas spunbond nusantara terbaik.

Untuk info pemesanan silahkan hub :

WA/Telp :

08118389098

Email: sales@taska.co.id 

Kami selaku produsen tas spunbond nusantara memproduksi berbagai tas terbaik yang bisa anda pesan dengan mudah. Dengan adanya aturan dari pemerintah mengenai pembatasan pemakaian plastik sekali pakai maka perlu bagi kamu untuk mencari alternatif pengganti kantong plastik. Di Taska tempatnya.

Banyak kelebihan dan keunggulan yang akan ditawarkan jika kalian memesan tas spunbond nusantara di Taska Indonesia. Mulai dari pemilihan bahan kain, warna, sablon, hingga ukuran, bahkan juga harga yang akan direkomendasikan untuk kamu. Kualitas terbaik yang selalu kami jadikan acuan sebagai pemuasan terhadap para pelanggan setia kami.

Pelanggan kami sudah banyak tersebar diberbagai wilayah, kalangan instansi, hingga pemerintah. Banyak ulasan yang positif tentang produk tas kami, maka dari itu banyak pelanggan yang terus menerus dari toko kami.

Kelebihan Tas Spunbond Nusantara

Taska Indonesia adalah toko terpercaya yang menyediakan banyak sekali tas. Salah satu produk unggulan dari Taska adalah tas spunbond Nusantara. Jika kamu memesan tas di Taska sebagai pabrik tas press polos, maka kamu akan merasakan beberapa kelebihan dari produk kami. Berikut diantaranya.

Tas Tahan Lama

Anda tentunya sangat mengerti mengenai kualitas bahan yang berkualitas. Tenang saja Taska memakai bahan spunbond nusantara terbaik untuk membuat tas.

Taska memilih kain yang berartnya 75 gram per pcs. Sehingga tas yang dibuat dengan berat segitu akan sangat kuat dalam memuat keperluan anda.

Dapat dipakai Berkali – kali

Taska Indonesia memilih bahan spunbond karena dinilai bahannya yang sangat ramah lingkungan. Bahan spunbond dapat dipakai berulang kali, apabila tas rusak tak perlu khawatir kamu bisa mendaur ulang sendiri tas spunbond nusantara tersebut untuk kembali menjadi baru lagi.

karena ramah lingkungannya itulah menjadikan bahan spunbond menjadi rekomendasi bahan pembuatan tas.

Warna Menarik

Inilah salah satu kelebihan Taska Indonesia, yaitu mampu menghadirkan pilihan warna yang menarik dan terbaik dalam pembuatan tas spunbond nusantara.

Dalam proses pemilihan warna juga akan kami sesuaikan dengan keinginan anda. Sehingga, akan menghasilkan kesepakatan yang tak mengecewakan dari kedua belah pihak.

Model Beragam

Taska Indonesia memproduksi tas spunbond nusantara yang memiliki bentuk sesuai dengan apa yang paling diminati oleh pasar. Namun tenang saja, jika kamu memiliki bentuk atau desain lain, maka kami akan berusaha mewujudkan pesanan tersebut.

Harga Ekonomis

Harga yang ekonomis merupakan salah satu kelebihan yang Taska tawarkan. Kamu tak perlu khawatir akan harga yang mahal jika hanya memesan tas dalam partai kecil, mau partai besar atau partai kecil harga yang ditawarkan oleh Taska akan tetep ekonomis.

Pilihan Desain Sablon

Tas spunbond nusantara ini memang akan lebih terlihat semakin keren jika memakai beberapa desain unik. kami menyediakan berbagai jenis sablon yang dapat menjadi pilihan.

Jika kurang menyukai desain yang telah kami buatkan, kamu bisa membuat desain sendiri yang akan disablon ke tas spunbond nusantara kamu.

Walaupun bahan spunbond adalah bahan yang tergolong murah, namun bahan jennis ini banyak dicari dan disukai oleh banyak orang saat ini tentu saja karena kelebihan – kelebihannya.

Bahan spunbond ini juga mempunyai kesan  yang sederhana dan tak terkesan mewah. Akan tetapi, jika kamu dapat memadukan dengan jenis bahan yang lain, maka akan menjadi tas bahan spunbond yang berkesan mewah saat dipakai dalam kehidupan sehari – hari.

Taska Indonesia

Taska Indonesia terletak di Tangerang Banten, dan sudah banyak memiliki reseller dimana – mana. Jika kamu tertarik untuk membeli tas spunbond nusantara, kamu bisa memesannya lewat online, jadi kamu hanya perlu memilih produk yang kamu suka, membeli dan membayarnya via online dan barang yang kamu pesan akan dikirim ke alamat rumah kamu.

Taska Indonesia termasuk ke dalam salah satu konveksi yang cukup besar dan pengerjaannya cukup cepat. Dalam memproduksi tas spunbond, Taska sudah menggunakan alat modern dan tentunya berkualitas.

Jadi tunggu apalagi? Pesan tas spunbond nusantara kamu sekarang juga di Taska Indonesia.

Untuk info pemesanan silahkan hubungi :

WA/Telp :

08118498986

08118437799

Email: sales@taska.co.id 

 

Share this post