facebook-pixel
Isian Hampers

Isian Hampers yang Berkesan & Murah!

Menjelang lebaran, biasanya masyarakat Indonesia suka membagikan bingkisan lebaran atau yang biasa disebut hampers lebaran baik kepada teman, kerabat, ataupun calon mertua. Beruntungnya di zaman yang sudah modern ini, kita bisa menemukan berbagai paket hampers khusus untuk Ramadhan secara online. 

Tentunya, hampers lebaran yang banyak dijual di toko online menyediakan tampilan yang menarik dan menawan. Namun, menarik saja tidak cukup hampers yang akan diberikan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan yang menerimanya. Agar nantinya, hampers lebaran tersebut akan lebih berkesan dan tidak dilupakan begitu saja. Kalian juga perlu memastikan hampers tersebut berkualitas terbaik.

Apa Saja Ide Hampers yang Berkesan dan Murah?

Dalam memilih hampers lebaran yang berkesan dan murah kalian tidak perlu bingung, karena Taska Indonesia punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu berikan kepada orang tercinta. Tentunya hampers lebaran yang menjadi rekomendasi taska boleh juga dijadikan pilihan untuk kamu yang mau memberikan hampers lebaran.

1. Hampers lebaran berisi makanan ringan

Biasanya orang akan memberikan hampers lebaran yang berisi kue kering, namun hampers lebaran tak mesti berisi kue kering lho. Banyak hampers lebaran yang berisi makanan ringan yang terasa lezat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Kalau kamu tertarik menjadikan makanan ringan sebagai hampers lebaran, kamu bisa memilih rekomendasi makanan ringan yang cocok untuk dijadikan hampers, seperti kripik tempe, rambak, pisang, dan sirup.

2. Hampers lebaran minuman rempah

Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh sangatlah penting untuk dilakukan oleh setiap orang, apalagi saat bulan puasa. Oleh karena itu, minuman rempah khas nusantara bisa menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai hampers lebaran dan diberikan kepada teman atau kerabat.

Banyak minuman rempah khas nusantara yang sangat mujarab contohnya seperti temulawak, beras kencur, dan kunyit asam. Jangan lupa carilah penjual minuman rempah yang menjual minumannya beserta dengan botol minuman yang unik dan estetik agar dapat menambah rasa berkesan.

3. Hampers lebaran tanaman artifisial dan vas

Hunian yang asri dan sejuk belakangan ini menjadi populer, namun sayang, tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk mengurusi tanaman hias yang dia punya. Untuk menyiasati hal tersebut, kamu bisa memberikan tanaman artifisial yang bisa menjadi pengganti tanaman asli sebagai hampers lebaran.

Meski tidak memerlukan perawatan khusus, namun tanaman artifisal ini bisa membuat rumah tampak asri dan menawan, apalagi jika tanaman tersebut dimasukan kedalam vas cantik.

4. Hampers lebaran berisi Produk Kesehatan

Ingat ya kawan taska pandemi covid belum berakhir, maka hampers lebaran berisi produk kesehatan masih bisa menjadi pilihan yang relevan. Hampers ini cocok untuk teman atau kerabat kamu yang sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan tubuh.

Beberapa produk kesehatan yang bisa dijadikan hampers lebaranan antara lain, hand sanitizer, lampu UV, disinfektan, termometer infrared, dan lainnya.

5. Hampers lebaran berisi peralatan masak

Sudah menjadi tradisi saat bulan puasa dan lebaran, masyarakat Indonesia pasti akan memasak banyak jenis makanan. Mengingat akan hal tersebut, tentunya kita perlu memiliki peralatan dapur yang bisa digunakan untuk menunjang semua kegiatan masak agar lebih praktis dan mudah.

Dari budaya memasak besar tersebutlah, kamu bisa memberikan hampers lebaran berisi peralatan masak kepada orang terkasih lho.

6. Hampers lebaran berisi kotak penyimpanan

Hampers kotak penyimpanan bisa dibilang cukup unik karena masih jarang orang yang memberikan kotak penyimpanan sebagai hampers. Tak hanya unik, hampers semacam ini bisa sangat bermanfaat lho untuk mereka yang menerimanya.

Mereka yang menerima kotak penyimpanan jadi bisa menata rumah agar lebih terlihat rapi, tanpa adanya barang – barang yang berserakan.

7. Hampers lebaran berisi stoples cantik

Camilan dan kue kering sangat identik dengan hari lebaran. Nah, alih – alih memberikan hampers makanan tersebut, kamu juga bisa lho memberikan stoples cantik yang bisa difungsikan untuk menyimpan kue kering dan camilan.

Bagi mereka yang suka membuat kue saat lebaran, tentunya hampers ini akan sangat bermanfaat dan berkesan.

8. Hampers lebaran berisi dekorasi estetik

Hampers semacam ini sangat cocok untuk mereka yang suka dengan dekorasi hunian yang estetik. Hampers lebaran dekorasi hunian estetik dapat berupa bingkai, kaca, jam pasir, lukisan, dan lainnya. Barang – barang tersebut mampu memberikan kesan menawan dan estetik pada hunian.

9. Hampers lebaran berisi peralatan makan

Pada saat momen lebaran, menyantap hidangan bersama kerabat atau saudara tidak akan pernah terlewatkan. Maka dari itu, kamu bisa banget memberikan hampers beruapa alat makan cantik untuk membuat suasana di meja makan terasa lebih istimewa.

10. Hampers lebaran perlengkapan mandi

Hampers lebaran sederhana selanjutnya adalah perlengkapan mandi. Dari pada kamu memberikan sampo atau sabun, kamu bisa memberikan perlengkapan mandi yang dapat bermanfaat untuk jangka panjang sebagai hampers lebaran. Namun jangan lupa sebelum membeli perlengkapan mandi tersebut perhatikan juga kualitas dari perlengkapan tersebut.

11. Hampers lebaran berisi perlengkapan traveling

Pastinya kalian mempunyai teman atau saudara yang suka berpergian. Hampers perlengkapan traveling sangat cocok untuk mereka, kamu dapat memberikan hampers seperti dompet passport, bantal leher, atau botol minum.

Hampers yang berisi perlengkapan traveling tidak hanya bermanfaat untuk mereka yang suka berpergian, namun bisa berguna juga untuk mereka yang sedang mudik di bulan Ramadhan.

12. Hampers lebaran diffuser dan minyak aromaterapi

Penggunaan diffuser sekarang ini cukup digemari oleh sebagian besar masyarakat. Selain meningkatkan kualitas udara, diffuser juga membantu untuk meredakan stres dan membuat tubuh menjadi lebih rileks dari wangi yang dikeluarkannya.

13. Hampers lebaran berisi perlengkapan tidur

Teman atau saudara kamu baru saja pindah ke rumah baru? Nah, hampers berisi perlengkapan tidur ini mungkin menjadi pilihan yang pas untuk mereka. Selain diberikan untuk merayakan momen lebaran, hampers ini juga dapat dijadikan buah tangan di hari spesial lainnya, seperti pernikahaan.

14. Hampers lebaran berisi madu

Madu sudah terkenal dengan sejumlah manfaatnya untuk kesehatan. Maka dari itu, kalian bisa memberikan hampers berisi madu untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh teman dan saudara kalian.

Menjadikan Tas Spunbond Sebagai Tas Hampers lebaran

Bagaimana sudah tertarik untuk membeli beberapa hampers yang sudah dijabarkan diatas?

Namun jangan lupa kawan taska paket hampers diatas pastinya membutuhkan suatu tas yang cocok untuk membungkus barang – barang tersebut agar tidak tercecer kemana – mana. Tenang aja Taska Indonesia punya satu rekomendasi tas yang cocok untuk dijadikan tas hampers lebaran.

Tas spunbond produksi Taska Indonesia sangat cocok untuk dijadikan tas hampers pembungkus barang – barang hampers tersebut. Sifatnya yang kuat dan awet menjadikan tas ini sangat pas untuk menaruh paket hampers. Tak hanya itu tas spunbond juga dinilai ramah lingkungan karena bahan spunbond dapat teurai serta bisa didaur ulang.

jadi tunggu apalagi yuk siapkan paket hampers kalian untuk teman dan saudara tercinta dan jangan lupa pesan tas hampers lebaran kami di Taska Indonesia.

Untuk pemesanan dan informasi produk lebih lanjut, silahkan hubungi sales Taska di:

Head Office :
Pergudangan Bizlink Blok O6/08 Tanggerang

WA/Telp :
08118389098
08118498986
08118437799

Email: sales@taska.co.id

Working Days/Hours:
Senin – Minggu / 8.00 AM – 5:30 PM

 

 

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.